Monday, November 27, 2006

selamat jalan sahabat

“Do .. poto2 bukber jakarta di posting dunk .. kan pengen liat.”
”Gak pake kameraku .. nggon e angka .. aku cuman motret doank.”
”Oh .. kirain nggon mu ..”

Obrolan itu terjadi Senin lalu tgl 20 november sekitar sore hari. Tersebut nama seorang teman yang terkenal dengan body ceking dan kepinterannya di pemrograman di angkatan kami. Di milis sebelumnya pada rame juga ngeledekin dia yang dateng dengan seseorangnya. Dan sabtu malem kemaren kembali namanya menjadi rame dibicarain di kalangan paphater karena kabar kepergiannya.

Tak ada yang menyangka, speechless, seolah tak percaya kami menerima kenyataan bahwa sahabat kami telah pergi meninggalkan kami selamanya. Dia mendahului kami semua.

Ya Alloh ... kehendakMu atas hambaMu adalah sepenuhnya kuasaMu. Kami tak akan pernah tahu kapan waktu itu akan datang untuk kami. Waktu yang menjadi pilihanMu untuk kami berpisah dengan duniaMu. Peliharalah kami semua dalam lindungaMu .. jadikan langkah-langkah kami di dunia penuh dengan ridloMu sehingga jika selanjutnya kami yang Engkau kehendaki untuk bertemu waktu itu sudilah Engkau menerima kami dalam rengkuhanMu.

Selamat jalan sahabat .. semoga Alloh menerima segala amal kebaikan mu dan meringankan jalanmu untuk bertemu denganNya.. Amiin

1 comment:

Anonymous said...

file- foto2ne ga ktemu..
suwun sms-e mlm itu, aku dadi iso ndelok alm diadusi diRS