Monday, March 14, 2011

Posting perdana di 2011

Wah .. ga berasa dah pertengahan Maret 2011. Belum pernah nambah2 cerita sejak taon kelinci.. Ada apa aja ya sampe pertengahan Maret ini?

Pertama, Alhamdulillah sejak Desember 2010 kemaren kami sekeluarga akhirnya nempatin rumah mungil kami di daerah Ciganjur. Sampe hari-hari awal nempatin rumah, masih berasa gak nyangka aja udah bisa tinggal di rumah sendiri. Bukan milik Pak Anu ato Bu Anu yang tiap setahun sekali kita transferin uang kontrakan .. Tapi sekarang, transfernya malah jadi tiap bulan (hehehe ... ) dengan nominal yang bikin kami ngencengin ikat pinggang selama sepuluh tahun je ... (fyuuuh... ngelap keringat deh) Bismillah ... InsyaAlloh kami bisa ..

Oh iya, kami sebenernya punya cerita dari A sampe Z dari ihwal hunting rumah, urusan dengan pengembang, juga urusan dengan pihak bank (kami ambil ppr bank dki syariah ..) untuk masalah bantuan pencicilan rumah kami. Tapi belum sempet di share nih .. jadi kalo mau tau kisah seputar diatas silakan nanya2 yaa .. Kalo mau mampir ke rumah juga silakan ... hehe ..

Kedua, Alhamdulillah sejak bulan kemaren kami jadi buka toko semionlen ( tokonengnong.blogspot.com ).. Walah, koq semi onlen? Iya, karena masih belum bener2 onlen sih, hehe ... Sambil jalan akan dibenahin .. yang penting dah jualan barang dan Alhamdulillah cukup banyak yang berminat sampe beli, semoga berkah .. Mau beli juga? ditunggu pesanannya yaa...

Kabar Kayla gimana ? Akhir bulan Maret ini Kayla udah satu setengah tahun.. Udah makin nambah perbendaharaan kosakatanya. Ada yang udah jelas, ada yg masih separo-separo, ada juga beberapa yang hampir sama untuk kata yang beda. Yang pasti makin nambah pinternya .. :)

Segitu dulu ceritanya, silakan kalo mo mampir ke rumah ato ke toko kami .. Monggo ...

2 comments:

Pinkina said...

selamat buat toko nya yha mbak :D semoga sukses, amin

aNisa, said...

Amiin .. makasih ping ..
Gak tuku ta ? hehehe ..