Thursday, September 07, 2006

tak "Berhenti Berharap"

Mendengungkan seruan bersabar buat diri sendiri sepertinya mudah diucapkan. Tapi prakteknya ? syusyah banget, ibarat koneksi suatu jaringan yang seringkali timed out dan down. Syukur Alhamdulillah kalo dengungan itu masih sewaktu waktu terdengar dan kembali charging, la kalo sampai enggak, alhasil kuciwa bakal mampir dan kalo kebablasan bisa kejadian putus asa. Duh, jangan sampai deh.

Biarpun Agustus dah lewat, semangat memang harus tetep dikobarkan. tak ”Berhenti Berharap” itu yang jadi motto saat ini. Alloh akan memberlakukan segala sesuatu sesuai sangkaan hambaNya, bukan begitu? Tak perlu menghitung berapa usaha yang udah dijalani, berapa biaya yang udah keluar, berapa waktu yang terpakai, semua pasti akan berbuah. Seperti harapan yang ada, buah manis tentunya.

Meski dah lewat seminggu.. ”Selamat datang September”. September ceria bilang si Burung Camar ... :) Semoga keceriaan akan selalu menyertai hari-hari ke depan, tetap dengan semangatnya. Ujung minggu bulan ini akan mulai masuk Ramadhan ... moga kita masih diberi kesempatan untuk menemuinya.. ”Marhaban Ya Ramadhan”

1 comment:

sand said...

merdekah eh .. salah. wis gak agustus maneh yo... sip deh... untuk semua harapan, maju terus pantang menyerah. wis mbuh ngalor ngidul ra karuan