Tuesday, January 08, 2008

.....

Tahun baru ini bener2 tersimpan keinginan besar yang pengen banget kelaksana. Dan doa itu dateng bertubi2 .. Amiin .. Terima kasih semua. Semoga doa tulus Anda semua dapat terlaksana ... Semoga ini pertanda baik.. Amiin .. amiin ..

Tapi tau kan kalo manusia cuman bisa berusaha dan berdoa, sementara takdir sebenernya dah digariskan olehNya ? Sedari awal musti siap dengan hasil yang jauh dari harapan. Kalo gak disiapin dari dini buat antisipasi, bisa2 kuciwa kelas beratzz dan penyakit nyesek bisa kambuh. Semoga gak kejadian lagi ya ...

Nengok sedikit ke tahun2 kemaren sepertinya gak abis2nya karunia yang udah kudapet. Alhamdulillah ya Alloh ... syukur ini kadang terlupa untuk sekedar diucapkan. Sampe-sampe terkadang malu sendiri kalo doa yang ada masih berisi banyak deretan permintaan. Tapi... meminta kepadaMu adalah sebaik baik meminta .. Sementara itu, kekurangajaran manusia yang selalu ngerasa kurang dengan apa yang udah didapet malah sering kukeluhkan. Tapi .. berkeluh kepadaMu adalah yang terbaik.

Jika yang ditempuh udah benar, semoga usaha dan doa ini mendapat ridlo dan kemudahan. Jika salah, semoga diberikan petunjuk untuk menyadarinya dan segera berbenah. Amiin ..

Ya Alloh ... ijinkan hamba ...

No comments: