Wednesday, October 08, 2014

Bangkit dari pingsan.. ;)

Tahun 2013 berlalu tanpa postingan sama sekali di blog ini.. Padahal banyak juga kejadian2 yang terjadi sepanjang 2013... Bismillah, mulai diniatin untuk konsisten kembali nge-blog di blog pribadi ini... Dan tujuan blog ini sekarang lebih umum... ga semata2 isian curahan hati sendiri (karena ternyata postingan lalu2 sejak awal nulis 2004 rada2 puitis juga... hehehe).. tapi dengan harapan bisa memberi manfaat buat para blog walker yang nyasar kesini...

Kenapa tujuannya seperti itu? Karena jujur, saya ini sangat akrab dengan internet. Banyak informasi-informasi yang bisa saya dapat dari internet tidak hanya dari situs2 resmi akan tetapi juga melalui forum maupun blog2 independent yang dimiliki pribadi2.. Nah... tak ada salahnya saya juga berbagi informasi baik ringan maupun berat yang bisa menambah referensi teman2 semua pengguna internet...

Tahun 2014 sebenernya jg udah mau masuk di penghujungnya, tapi sekali lagi, tak ada kata terlambat buat yang mereka yang mau memulai...

Ada beberapa tulisan atau mungkin lebih tepat disebut sharing kali ya yang ingin saya bagi di blog saya ini, diantaranya adalah :
- Pengalaman hunting rumah yang sekarang kami tempati beserta pernak-perniknya
- Berbagi informasi sekolah TK putri kami di TK Al-Haamidiyah Jagakarsa
- menyusul tentang seputar renovasi rumah kami..

Happy blogging yaa...
Semangat!!

No comments: