Wednesday, November 03, 2004

Keep Smiling

Pagi yang cerah, semoga demikian dengan hari yang akan kulewati. Ingin sekali aku memulai dengan ucapan maaf yang teramat dalam buat saudaraku yang kebetulan kemaren masuk pagi. Maaf karena kamaren aku sudah tidak bersahabat denganmu. Aku juga ga ngerti kenapa hari kemaren terasa keruh. Padahal ga ada yang salah, ga ada tamu yang dateng, bahkan ga ada masalah yang tengah kuhadapi. Nervous karena hari pertama ujian tengah semester ? Mungkin kali ya. Tapi aneh aja kalo sampai aku mengalami hal itu karena selama ini aku paling santai dengan yang namanya ujian. Even itu uas sekalipun. Yah, semoga aja ini jadi pemicu semangatku buat lebih baik di semester ini. Pengen cepat lulus nich ... ! Doain ya ...

Ada satu yang berharga untuk dipelajari dari peristiwa kemaren. Ternyata suliiiittt banget buat tetep bersikap manis di hadapan orang lain ketika hati kita sedang tidak tersenyum, bahkan meski kita ga berhadapan dengan orang tersebut secara langsung (terutama buat orang-orang jujur .. hehehe). Ini bukan berarti kita harus bermuka dua atau berbohong. Sok manis di hadapan orang lain sementara kita sebenernya pingin marah-marah, bukan begitu maksudnya. Diambil positifnya aja ya, kita musti tetep jaga hati dengan baik sehingga nantinya tercermin juga di sikap kita yang juga tetap terjaga. Sapa sih yang mau disengitin sementara kita ga ngerasa salah apa-apa ke orang itu ? Iya ngga?
Buru-buru nyari kaca aja kalo ada tetangga yang bilang dari tadi kita kok manyun terus. Pasti dengan senyum akan lebih manis, terlebih kalo senyum itu keluar dari hati :)

Sekali lagi, maap ya bro, ...
Up next better deh

No comments: