Tuesday, November 30, 2004

AlamMu yang indah

Sabtu, 27 Nopember'04 ...

Sejak pagi surabaya dah mendung, pun sampai siang saat aku dah mo siap2 berangkat kumpul di kantor buat perjalanan ke probolinggo rame2 untuk menikmati suasana lain bumi jawa timur. Probolinggo, tepatnya ke desa ranu gedang yang disana terdapat danau dengan nama yang sama serta aliran sungai ... (lupa namanya) yang penuh dengan jeram (.. katanya sih, abis blom tahu), sangat pas buat rafting.

Akhirnya nyampe juga di basecamp Noars, biarpun cukup telat (dah malem) karena musti nunggu temen yang kejebak macet. Bayangan camp yang siap huni buat istirahat yang sudah siap sedia ternyata hanya mimpi. Gimana gak, ternyata buat menuju tempat camp yang ada di tepi danau itu kita musti diangkut ranger yang kemudian masih harus jalan kaki sekitar 30 menit dengan arena yang curam, gelap, licin dan tentu saja dingin campur keringat karena emang capek jalan. Kaki sampe gemeter lho ... pake acara ada yang jatuh2 segala.

Karena dah gelap, alhasil nyampe di camp kita2 gak bisa liat pemandangan sekitar. Tapi gpp lah, besok pagi juga bisa. Dan ternyata ... Subhanallah ... pemandangan nya indah banget lho .. Swear!! Danau tempat kita camp seperti mangkuk yang sekelilingnya pohon dengan kondisi tanah yang semakin meninggi. Lebih tepatnya bisa dibilang lembah kali ya ... Bagus banget..
Sampai agak siang kita musti naik lagi ke basecamp buat siap2 rafting ...
Seru gimana lagi ya ? ...

To be continued ....



No comments: