Thursday, June 23, 2005

Kursi panas

Baca judul di atas jangan beranggapan aku akan bahas masalah politik or perebutan kedudukan jelang Pilkada yang sekarang santer jadi headline koran-koran or siaran berita tipi. Lebih heboh dari itu .. hehe ..
Di GK 35, (sebut aja sebagai rumah keduaku setelah rumah ternyaman di kampung malang coret alias nenjap city ... hehe) para penghuninya, the sweety girls suka duduk maniz di depan si kotak ajaib buat ngecengin si aming dkk. Padahal gak segitu manis-manis amat, sebab lebih sering heboh sendiri sampai temen kita si Ria musti sering beresin kursi-kursi itu biar rapi dan bisa lewat ke kamar belakang buat pipis, mandi or bab.
Tengah-tengah nonton tipi aku beranjak dari tempat dudukku .. dan gak lama setelah itu tuh kursi pasti dah langsung laku alias diduduki yang laen .. "wah .. panas .... anake mbak nisa akeh kie .. " kontan semua langsung ketawa, dan aku ? :)
Entah ada hubungan ilmiah seperti apa antara kursi panas ama jumlah anak kita kelak, yang pasti aku cuman bisa bilang amiiin .. Alhamdulillah .. :) Dan kayaknya gak mungkin ada lulusan dokter yang bela-belain dapet gelar doktor untuk meneliti kasus itu.
Semoga yang dibilang temen kosku itu doa karena selama ini aku kan gak punya sodara kandung, dirumah sendiri only with my mom. Semua bilang sih enak jadi anak tunggal, pasti disayang, dapetin semua, yah ... bener sih, tapi kan sepiiiii ... gak ada temen berantem .. hehe ..
Ada yang mo diajak berantem ? :D ...

No comments: