Tuesday, June 06, 2006

Menunggu vs Mencari

si Menunggu …
Tik .. tok .. tik .. tok .. gerakan detik itu begitu kerasa, lambaaaaaaaaat banget. Kapan nyampe nya sih? Dari awal hingga sekarang seperti gak ada perkembangan. Kesabaran sudah pada dosis paling tinggi.. moga2 aja gak sampe kolaps, hehe.. Sampe kadang lupa kalo udah dalam rangkaian penantian yang begitu panjang. Terlalu panjang sampai gak keliatan dimana ujung dan pangkalnya. Pasif banget ya ? Hmm .. gak juga .. udah ada usaha sih meski kecil2an .. tapi emang porsi menunggunya lebih besar, resepnya udah begitu.
Ooo .. mangkanya jangan heran kalo tuh usaha blom2 juga dapet untung. Hihihi .. Kalo emang niat buat nunggu ya musti rela buat dilamaain lagi plus nambah sabar lagi, rela kan ? Rela .. rela ..

si Mencari
Wash .. wush .. gak kerasa waktu bergerak semakin cepat. Belum juga kelar, belum juga ketemu, masih terus mencari. Banyak trik, cara, daya dan upaya yang dilakukan tapi belum juga ketemu2. Padahal dah pengen banget segera ketemu. Susah banget nyari nya .. Sembunyi dimana sih. Agresif ? Harus dong .. kan cowo .. hehe, musti punya energi ekstra buat usaha keras biarpun sampe mandi keringet ... Asli !! biarpun ke ujung dunia .. musti dicari sampe dapet. (alah-alah .. segitunya sih .. hehe)..Oke deh .. Semangat!!

Eng .. ing .. eng ..
Saat itu lagi break. Yang satu lagi terlupa dalam penantian dan yang satu sedikit rehat dalam pencarian. Saat itu tidak masuk perhitungan dalam kamus keduanya.. Yaaaa ...bener2 gak disangka. Ketemu, klik ... jadi deh ... So simple .. ;))

Ya ... takdir Sang Penentu untuk mempertemukan dua insan yang berpasangan memang tidak ada dalam prediksi ciptaanNya. Detik ini, esok, atau bahkan entah kapan, who knows ?

Tetaplah dalam kesabaran dan usaha untuk bertemu ...

2 comments:

sand said...

weis.. tenanan ki ? pengalaman pribadi ??

Dianekawhy said...

Ho .. piye Non? Wes klik tah?
Walahh sayangnya aku terlambat baca postinganmu ini. Kalo kemarin2 dah kubaca .. weiissss akan aku klarifikasi langsung face to face waktu kamu ada di jakarta kemarin.
Hihihihi :D